Sosok Wanita Kebaya Merah, Seorang Influencer dan Disebut Sering Jual Konten Dewasa seharga Rp 50 Ribu

Sosok  Wanita Kebaya Merah, Seorang Influencer dan Disebut Sering Jual Konten Dewasa seharga Rp 50 Ribu

--

karawangbekasi.disway.id- Heboh video asusila wanita kebaya merah terus bergulir. Saat ini beredar info bahwa wanita berkebaya merah tersebut adalah seorang influencer asal Surabaya dan sering menjual konten dewasa seharga Rp 50 ribu.

Wanita kebaya merah  disebut menjual konten dewasa itu di aplikasi pesan Telegram. Selain itu, wanita berkebaya merah itu juga sempat viral lantaran mengalami pelecehan dari ayah tirinya.

Kemudian terkait umur wanita kebaya merah itu diketahui dalam perbincangan di dalam video tersebut. Wanita itu mengaku berusia 24 tahun.

"Saya pastikan kamar dalam video tersebut berada di salah satu hotel di Jalan Sumatera Surabaya. Kita sudah periksa dan sudah kami pastikan," jelas Farman.

Di sisi lain kesimpulan itu berdasarkan pencocokan lokasi dengan video yang dilakukan oleh tim gabungan Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim.

"Setiap sudut lokasi dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang menempel di dinding hingga wallpaper yang ada di atas tempat tidur yang diduga sama dengan yang ada di video," jelas Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih.

 Dugaan alasan wanita dalam video itu mengenakan kebaya merah adalah bagian dari fantasi.

BACA JUGA:Wanita Berkebaya Merah Sudah Ditangkap, Polisi Belum Terangkan Identitasnya...

Sebelumnya sempat viral video berjudul kebaya merah yang menampilkan adegan tidak senonoh antara seorang wanita dan pria di sebuah hotel.

Pada video yang beredar, terlihat wanita kebaya merah datang membawa asbak rokok dan mengetuk pintu toilet yang ternyata di dalamnya sudah ada seorang pria.

Tak berselang lama, pria tersebut keluar menggunakan handuk berwarna putih yang menutupi bagian bawahnya saja.

Video syur ini kemudian menimbulkan penasaran publik hingga link kebaya merah full video 16 menit juga menjadi trending di media sosial.

Tak sedikit yang mencari tahu apa motif di balik pembuatan video tersebut yang beberapa waktu lalu viral.

Kabar mengenai identitas wanita kebaya merah ini akhirnya diungkap pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: